Janah Cuul's Story: Pembuatan Kartu Anggota Perpustakaan Nasional.

JanahCuUl

JanahCuUl

Minggu, 15 April 2012

Pembuatan Kartu Anggota Perpustakaan Nasional.

Waaaaahhhhhhh,,,,,,
seneng banget, hari ini gue bikin kartu anggota Perpustakaan Nasional. tadinya ga ada minat sama sekali, tapi setelah ngeliat kaka gue memperlihatkan kartu identitasnya, gue jadi ngiri gitu. yaudah, akhirnya setelah sekian lama gue minta di ajak untuk berkunjung ke Perpustakaan tercapai juga. hari ini kaka gue ngajak ke Perpustakaan Nasional. karena hari ini libur uian Nasional kelas 3 SMA gue nawarin diri untuk nganter kaka gue ke kuliahannya yang deket sama Perpustakaan Nasional. Kaka gue bilang di bersedia juga nganterin gue ke Perpustakaan dan nawarin untuk menjadi anggota Perpustakaannya. Cara ngebuat Kartu anggotanya gampang banget. gue memang di bikinin sama kaka gue, tapi gue juga ngeliat tutorialnya. gue bakal share cara untuk membuat kartunya disini nih,, check it out! :D
CARA MEMBUAT KARTU KE ANGGOTAAN PERPUSTAKAAN NASIONAL #gayadoraemon
1. Datang ke Perpustakaan Nasional yang terletak di jalan Salemba Raya.( yaiyalah harus dateng ke
    Perpusnya. kalo ga dateng gimana daftarnya? -_-")
2. Hampiri Komputer Registrasi yang terletak di sebelah kiri saat kalian masuk.(yg ga bsa bedain kiri dan  
    kanan silakan hubungi kerebat terdekat atau sms)
3. Isi semua kolom yang di anjurkan.
4. setelah selesai mengisi semua kolomnya, kalian bakal dapet pin.
5. Catet Pinnya dan serahkan ke petugas yang ada di dalem.
6. Lalu kalian poto deh!
 di bawah ini adalah kartu Anggota Perpustakaan gue.
 Gimana? bagus kaaaannnnn?????????????????????/ :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar