Janah Cuul's Story: Cerbung

JanahCuUl

JanahCuUl

Selasa, 12 Juni 2012

Cerbung

sebelumnya ue mau ngasih tau, kalau gue punya pemikiran untuk jadi seorang penulis. meskipun ga tau bakal laku atau engga. gue pengen kalau tulisan gue di publikasika menjadi sebuah novel. udah beberapa tulisan yang udah gue buat. meskipun ga tau itu bagus atau engga. udah gue coba kirim ke majalah, tapi tetep aja ga ada respon positive. begini ni rasanya jadi penulis abal-abal. selalu dalam keadaan bimbang dan lomtang lantung dengan masa depan cerita yang di buatnya. jadi, berdasarkan pengalaman, gue mau buang jauh-jauh cita-cita gue sebagai penulis, dna gue mau share cerita gue di blog gue ini. meskiun gue juga ga tau akan ada yang baca atau engga, tapi setidaknya gue mau nge-share. wish me luck :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar