Janah Cuul's Story: innalilahi wa innalilahi rojiun

JanahCuUl

JanahCuUl

Selasa, 27 Maret 2012

innalilahi wa innalilahi rojiun

From: 40 Diar (^o^)
“Innalilahi wa innalilahi rojiun,
Telah meninggal teman kelas kita Erick
Semoga Dia di terima di sisinya. Amin”
Hari,tanggal,tahun, gue bener-bener total lupa. Karena itu udah lewat beberapa lama. tahun lalu, 2011
“ Kaget” itu yang gue rasakan setelah gue baca-sms-itu. Jujur, di masa-masa baru kenalnya kita dengan Almarhum Erick, itu cukup membuat kita sangat shock. Gue masih inget, terakhir gue ngeliat Erick itu pada hari kamis tanggal,………  saat itu kita pengen libur Ramadhan, dan beberapa hari kemuadian saat kita masih libur, gue di kasih kabar bahwa Erick meninggal. Sebenarnya saat itu kabarnya sudah di sebarin di wall facebook sos 1, tapi karena gue belum buka facebook, gue di kabarin sama diar temen gue. Sosok Erick itu sangat menyenangkan, dia temasuk anak yang enak buat di ajak bergaul. Dia juga baik sama gue, dan temen-temen lainnya di kelas. Kematian Erick jelasnya ga bisa gue tahu, karena info dari anak-anak yang ngelawat ke rumahnya. Sekali lagi, jujur kait semua pada kaget mendengar kematian Erick. Meskipun penampilan Erick seperti berandal, tapi yang namanya bolos, selama gue temenan sama dia ga pernah gue ngeliat dia ngikut bolos sama Bagja dan temen-temen lainnya. Dia lebih milih duduk di kelas meskipun dia ga tau akan ngapain.
Erick meninggal saat hari pertama bulan puasa, kabarnya juga sangat mengagetkan. Saat itu jug ague dan kawan-kawan belum bisa percaya sama kematiannya. Yang bisa gue lakuin sama temen-temen semua hanya bisa mendoakan dia. Karena belum genap setahun kita temenan di kelas dua, dia udah pergi di panggil sama yang Maha Kuasa. Untuk sampai saat ini, nama Erick belum di hilangin bener-bener. Saat hari jum’at tanggal 9 September 2011, gue dan temen-temen minta ijin untuk meminta waktu lebih saat jam baca Alquran sama Ibu Sammy, guru yang mengajar saat itu. Kebetulan juga Ibu Sammy mantan wali kelasnya saat kelas sepuluh, jadi dia bolehin anak-anak kelas sos 1 untuk membaca Surah Yasin untuk almarhum temen sos 1.
Dan yang terakhir, gue dan temen-temen hanya bisa mengirimkan doa untuk mantan temen kita. Semoga Dia di terima oleh Allah SWT untuk di ijinkan duduk di sampingnya. Dan semoga Nabi kita, Muhammad  SAW mengakui bahwa Almarhum Erick adalah Umatnya. Dan juga, semoga keluarga yang di tinggalkan bisa menerima dengan lapang dada. AMIN. (:E

Tidak ada komentar:

Posting Komentar