Janah Cuul's Story: curhatan tentang si dia.

JanahCuUl

JanahCuUl

Minggu, 01 April 2012

curhatan tentang si dia.

kalo ada orang yang nanya sama gue, apa yang sedang gue rasakan sekarang. gue akan jawab kalau gue lagi pengen teriak. kemarin malam, gue coba untuk memberanikan chat sama dia setelah lama gue ga pernah chat lagi. setealah beberapa obrolan, gue nunggu jawabannya tetapi apa? "nothing". gue pengen banget, suatu saat dia tahu perasaan gue sama dia. gue pengen banget. gue akan nungu saat-saat gue memberanikan diri untuk mengatakan itu semua. tetapi gue terlalu pengecut untuk melakukannya. karena itu impossible banget. jika gue berpikir kaya gitu, gue merasa diri gue bener2 lemah. justru sebaliknya, gue pengen tahu perasaan apa yang dia rasakan ke gue. mungkin gue terlalu sensitif untuk menanggapi perilakunya dia. gue terlalu berlebihan. gue takut suatu saat gue tahu kalu apa yang gue rasakan semuanya itu salah. gue takut banget,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar