Janah Cuul's Story: Ilmu Pengetahuan Teknologi

JanahCuUl

JanahCuUl

Minggu, 18 Maret 2012

Ilmu Pengetahuan Teknologi

hari kamis tanggal 15 maret kemaren gue abis pergi iptek ke Bandung cuy,, biasa pergi tahunan sekolah. yang pergi cuman kelas satu sama ke las dua doang. waktu kelas satu kemaren gue juga pergi, ke ciater, museum geologi, sama cihampelas. sekolah gue itu termasuk sekolah yang enak. karena mereka ngelaksanain jalan-jalan tahunan(lebih tepatnya iptek sih,, -_-") ga kaya seperti sekolah laen. temen-temen gue, yang ga sekolah di 40 aja sekua ngiri kalau gue cerita kalau gue pngen ke Bandung. tapi ga serunya cuman sehari doang sih!!!
temen-temen cowo photo di rest area
tapi setidaknya sempet lah buat miringin badan(poto-poto gitu maksudnya,,). tapi, hal yang paling gue sebelin saat gue pergi-pergi itu adalah kebiasaan muntah di mobil gue. dari dulu sampe sekarang, kebiasaan itu ga pernah hilang. kayanya sih gue keturunan sama keluarga gue, terutama nyokap gue. dia juga sering muntah kalau naik mobil gitu. gue suka ngerasa malu, seakan-akan gue itu kampungan banget kan!!!! tapi yaudah lah,, ada beberapa poto yang kemaren gue ambil dari iptek. mau liatttttt??????????? oke deh, check it out!

temen-temen cewe di rest area

waktu berangkat ternyata ketemu nabila(udah pindah skul) yang mau study tour juga.

di Cihampelas

Di Cihampelas

Di Bis bareng Sifa, Cintya, Fury (yang berdiri)

gue(make jaket) dan ratna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar